Connect with us

Hi, what are you looking for?

Regional

Pasca Pandemi Covid-19, Pemkab Subang Genjot Potensi Peningkatan PAD

JIMAT.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang menggelar Rapat Rekonsiliasi Penerimaan Retribusi TW I Tahun 2022 dan RKPD 2023 untuk mengetahui capaian pendapatan asli daerah (PAD) agar bisa dijadikan acuan peningkatan kinerja.

Rapat yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S,Sos., M.Si atau yang akrab disapa Kang Asnur, berlangsung di di Ruang Rapat Bupati I, Selasa (31/5/2022).

Sekda mengaku mengapresiasi semua pihak yang terlibat atas terlaksananya rapat tersebut karena menurutnya evaluasi merupakan sebuah alat untuk menentukan indikator-indikator yang harus diperbaiki kedepannya juga harus ada peningkatan pada capaian retribusi tahun depan melihat kabupaten subang kini mengalami perkembangan pembangunan yang cukup siginifikan.

“Saya berharap, setelah pandemi Covid-19, Pemkab Subang dapat menggali potensi yang ada bisa menaikkan angka PAD, meningkatkan pembangunan dan akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Kang Asnur.

Kepala Bapenda Subang, Dadang Darmawan, mengatakan, keikutsertaan perangkat daerah sangat dibutuhkan mengingat kini Kabupaten Subang sedang membangun terus.

“Saya ucapkan terima kasih kepada perangkat daerah yang telah memberikan presentasi retribusi terbaik tahun 2022 yaitu BKAD, Disparpora dan Dinas Pertanian,” kata Dadang.(sir)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

Regional

JIMAT.ID – Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat, H. Dian Rahadian, SH.,MH menegaskan bahwa kepemimpinan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang secara...

Ragam

MEDIA yang sangat bagus dan cocok untuk perkembangan dunia pendidikan adalah TV Sekolah. Karena dapat memberikan bimbingan berkala kepada para guru, siswa, dan masyarakat...

Ragam

ERA DIGITAL adalah era dimana setiap insan diminta untuk dapat melek digital. Untuk bisa survive, kita harus membuat perubahan yang baru dalam peningkatan skill....

Ragam

PADA MASA pandemi yang melanda hampir diseluruh dunia, yang menyebabkan beberapa negara termasuk Indonesia kualahan mengatasi dampak pandemi, yang merusak berbagai sektor diberbagai bidang...